5 Items That Are Killing Your Website Landing Page

landing page

CTA merupakan gambar atau baris tulisan yang meminta pengunjung Kita untuk menyelesaikan tindakan terpilih. Karena ini berkaitan melalui landing page, mereka menyediakan tahu pengunjung, di dimana mereka harus mengklik buat mengakses penawaran. Kirim mereka ke halaman arahan dalam meminta mereka untuk menyelesaikan tindakan itu.

Semakin rumit tindakannya, semakin sulit anda harus bekerja untuk membuat orang merespons. Ini adalah halaman yang digunakan untuk menyalurkan traffic ke tindakan yang sangat spesifik. Akibatnya, perlu menargetkan subset yang sangat sempit dari audiens anda untuk melakukan tugasnya. Siapa pun yang tertarik dengan produk atau layanan anda harus merasa “nyaman” ketika mereka melihatnya. Ketika mencari tahu cara membuat landing page, pemasar sering menggunakan template landing page, yang muncul dengan banyak tema WordPress. Seperti disebutkan sebelumnya, satu-satunya tujuan adalah untuk menjelaskan manfaat dari penawaran yang diberikan.

Jika memungkinkan, buat warna tombol berbeda dari elemen lain pada halaman untuk membantu tombol lebih menonjol. Seruan untuk bertindak mungkin merupakan elemen paling penting di landing page mana pun. Inilah yang memberi tahu pengunjung bagaimana melanjutkan tindakan selanjutnya. Bentuknya harus terlihat seperti mirip pada halaman, tetapi cukup menonjol sehingga pengunjung menyadarinya.

Anda maka akan melihat efektivitas pemasaran on-line Anda meningkat secara dramatis. Setelah Anda mengetahui tindakan apa yang Anda hendak pengunjung lakukan, buat mereka lebih mudah untuk melancarkan hal itu. Misalnya, lihat Anda menjalankan iklan PAY-PER-CLICK Google AdWords untuk salah satu kata kunci ternama Anda. Tidak ada rumus sukses di dunia website marketing dengan konsep pasang lalu tinggalkan. Gunakan alat bantu pelacakan seperti Google Stats untuk melihat perilaku kunjungan dalam situs anda.

Dan mendorong pengunjung untuk mengkonversi menjadi arahan. Semakin CTA beresonansi dengan landing webpage dan halaman yang dipromosikan, semakin besar kemungkinan seseorang akan mengonversi.

landing page

Pastikan untuk memberi tahu pengunjung persis apa yang akan mereka dapatkan untuk mengisi formulir anda dan bagaimana mereka akan menerimanya. Ada judul, subjudul, dan hanya dua kotak formulir untuk membantu pengunjung memulai. Warnanya sama dengan logo Progressive dan menonjol dengan latar belakang yang lebih gelap. Untuk membuat orang menyelesaikan tindakan yang diinginkan.